Kenali 7 Tanda-Tanda Gejala HIV Yang Kamu Ketahui

Dari sekian banyak manusia kadang kita tidak tahu bahwa kita telah terinfeksi virus yang berbahaya contoh nya seperti virus HIV, untuk kamu yang belum tahu mengenai tanda-tanda virus tersebut yaitu munculnya hanya setelah inkubasi berakhir loh, kemungkinan bila virus itu tertidur di aliran darah kita, kita tidak akan tahu gejala virus tersebut dalam jangka waktu yang lama akan berserang didalam tubuh kita.

Akan tetapi harus kamu ketahui bila tanda-tanda virus itu muncul, kemungkinan tubuh kita akan cepat memburuk, ini dia beberapa tanda-tanda yang harus kamu ketahui berikut dibawah ini.

Demam Secara Tiba-Tiba

Demam adalah salah satu tanda-tanda orang yang terkena virus HIV, bukan hanya demam saja melainkan disertai dengan pilek dan batuk, ketika demam sudah mulai reda mungkin gejala lainnya akan datang sepanjang tahun.

Kelelahan

kelelahan adalah hal yang sangat wajar dalam kondisi seperti ini kita tidak tahu bahwasanya kelelahan ini bukanlah hal yang biasa tapi ini adalah salah satu dari virus HIV lainnya.

Demam Yang Tak Kunjung Sembuh

Demam yang satu ini bukanlah demam biasa melainkan salah satu gejala virus HIV, demam ini terbilang cukup ringan tapi sangat mengganggu karena demam ini berkepanjangan.

Pembengkakan Getah Bening

Gejala pembekakan getah bening juga harus kamu perhatikan karena merupakan salah satu dari terinfeksi virus HIV, pembekakan getah bening paling sering didalam bagian leher, paha dan yang terakhir ketiak.

Sakit Kepala

Kalau orang tersebut telah positif terkena HIV pasti tidak akan ketinggalan yang namannya sakit kepala, karena sakit kepala ini akan membuat kamu terasa demam dan juga tubuh kita akan terasa sangat lemah.

Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan adalah termasuk salah satu infeksi gejala tersebut, dan rawan sekali terserang penyakit lainnya seperti flu, batuk dan sakit tenggorokan, kenapa bisa begitu? karena mekanisme didalam tubuh kita sedang menurun.

Mual dan Diare

Untuk yang menderita virus tersebut salah satu gejalanya yaitu hilangnya nafsu makan kita hal ini dikarenakan mual sehingga makanan apapun sulit untuk dicerna, karena disebabkan bakteri baik itu telah mati.

Leave a Comment